HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid 19, Kapolsek Percut Sei Tuan Salurkan Bantuan Sosial


Percut - Semenjak situasi Covid 19 yang melanda negeri ini, banyak masyarakat yang mengeluh perihal keadaan yang dialami. Namun, semenjak keadaan tersebut, membuat Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter tergerak hatinya dan membantu masyarakat yang kurang mampu dimasa pandemi ini dengan membagikan sembako di Kecamatan Medan Tembung, Kamis (29/07/2021) Pukul 13.00 wib.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu.SH.MH, Wakapolsek, AKP K Tatigan.SH, Kanit Binmas M.Rohim Dalimunthe, Kanit Sabhara, IPTU H Manurung, berserta jajarannya dan para muspika dengan memperketat Prokes.


Dalam kegiatan tersebut, Janpiter juga menghimbau Kamtibmas dan Prokes 6 M dimana sekarang ini situasi Kota Medan sedang dilaksanakannya PPKM darurat level 4.

" Masyarakat dianjurkan mencuci tangan dengan sabun, Wajib Pakai Masker, Jaga jarak sesama, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas di luar rumah dan menjaga pola makan dan makan yg bergizi", himbau Janpiter dihadapan warga Kecamatan Medan Tembung.

Diakhir kegiatan, Masyarakat yang menerima bansos mengucapkan terimakasih dan berapresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran kepolisian khususnya Polsek Percut sei tuan dan jajaran, semoga Polri tetap jaya.(raf)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *