HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Menyambut HUT RI Ke-76, Polsek Percut Sei Tuan Gelar Vaksinasi Tahap I Di Komplek Mutiara Palace


Percut - Agar dapat terus memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19, Polsek Percut Sei Tuan gencar melakukan vaksin kepada masyarakat. Kali ini dilaksanakan di Komplek Mutiara Palaca, Jalan Unimed, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan. Sabtu (14/08/2021) Pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter, Wakapolsek Percut Sei Tuan, AKP Karya Tarigan, Kanit Binmas, IPTU Rohim dan jajarannya serta para Biddokes Poldasu, Puskesmas Sering dan 260 orang peserta vaksin yang sudah terdaftar sebelumnya.

Pantauan awak media dilokasi menyebutkan, dari 260 orang peserta vaksin yang hadir melebihi dari kapasitas. terlihat, masyarakat antusias untuk melakukan vaksin massal tersebut untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid 19 yang sedang melanda.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pimpinan Mutiara Palace yang telah berkenan menyediakan tempat vaksin untuk masyarakat sebanyak 260 orang, dan dengan kita adakan vaksin diluar, masyarakat menunjukkan sinegeritas yang baik antara Kepolisian dan warga masyarakat. Pelaksanaan kegiatan ini seluruh masyarakat sangat tertib dalam antrian untuk vaksin, yang kita panggil melalui pengeras suara secara berurutan sesuai dengan daftar nama. Sehingga tidak ada yang sifatnya berkerumun, untuk pelaksana vaksin ke II ditempat yang sama akan dilaksanakan, Minggu (12/09/2021)", ungkapnya.


Sementara itu, salahsatu peserta vaksin, Yunita (37) yang ikut hadir dalam vaksinasi tersebut, sangat antusias dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Percut Sei Tuan.

"Kami berterima kasih kepada Kapolsek Percut Sei Tuan, yang sudah memfasilitasi kegiatan vaksin ini, sehingga kami memiliki sertifikat vaksin untuk kami perlukan dalam pekerjaan.begitu juga memutuskan mata rantai covid 19 ini, harapan kami terhadap pemerintah agar menyediaan vaksin dapat disediakan sehingga keluarga kami yang belum vaksin dapat melaksanakannya. semoga Polri kedepannya lebih baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat", harapnya kepada Polri.(Fli)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *