HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sambut Kemerdekaan HUT RI Ke - 76, Kapolres Batu bara Ajak Warga Kibarkan Bendera Merah putih di Kampung Tangguh Anti Narkoba

Kapolres Batubara (tengah) saat di Kampung Narkoba

Batu bara - Desa Bogak, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu bara, adalah salah satu dari beberapa desa yang ikut mengikrarkan Kampung tangguh anti narkoba. Daerah yang sangat terkenal Rawan dengan peredaran narkoba ini ternyata disadari oleh masyarakat nya tentang bahaya yang akan mempengaruhi kehidupan generasi penerus karena pengaruh negatif nya kepada manusia.


Dengan Antisias yang tinggi, seluruh masyarakat yang ada di Kampung Bogak tersebut sepakat memerangi dan memberantas peredaran dari penggunaan Narkoba dan menjadikannya kampung tangguh anti narkoba yang di Bina Kapolres Batu bara, AKBP Ikhwan Lubis SH.MH .

Dalam menyambut HUT kemerdekaan RI ke 76 tersebut,  Kapolres Batu bara, AKBP  Ikhwan SH.MH, Bersama Komunitas Sedekah Jum at (KSJ) mengajak seluruh masyarakat, Kabupaten Batu bara, termasuk Kampung Anti Narkoba  mengibarkan Bendera Merah putih dan memberikan semangat kepada warga untuk terus Berjuang memberantas Narkoba di wilayah masing-masing.

Kegiatan Kunjungan Di Kampung Tangguh anti narkoba  yang berada di Desa Bogak, Kecamatan Tanjung tiram, Rabu (4/8/2021) tersebut sekaligus menyantuni anak yatim dan membagikan sembako kepada Kaum Dhuafa yang di lakukan Ksj  yang dipimpin langsung oleh Kapolres Batu bara . 

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH, saat dikonfirmasi awak media, Kamis (5/8/2021) Pagi menjelaskan, Dalam semangat HUT RI ke 76 ini, di mana Perjuangan melawan Penjajah, harus la kita hargai.

"Nah kali ini kita bersama Kampung Tangguh anti narkoba akan terus berjuang memberantas Peredaran dan penggunaan Narkoba, Saya harapkan warga juga harus semangat menuju kemerdekaan Bebas dari Pengaruh Narkoba, semoga kita juga bisa merdeka seperti merebut ibu Pertiwi yang kali ini kita akan merayakannya yang ke 76 tahun," tandas Kapolres. (Fli)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *