HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Hj Trila Murni.SH Bersama Polsek Percut Sei Tuan Adakan 300 Vaksin di Cafe De'Nasty Tembung



MEDAN – Demi memutuskan mata rantai penyebaran covid 19, membuat hati Hj Trila Murni.SH, bersama Polsek Percut Sei Tuan tergerak mengadakan 300 Vaksinasi gratis buat masyarakat di Cafe De’Nasty Jalan Medan Tembung, Simpang Jodoh, Kecamatan Percut Sei Tuan, Rabu (13/10/2021) Pagi.

Info yang didapat wartawan, Kamis (14/10/2021) menyebutkan, dengan mematuhi protokol kesehatan, banyak warga yang antusias datang kelokasi Vaksinasi yang diadakan dilokasi tersebut.

“Kegiatan ini dipandang warga sangat positif sekali, dimana hal yang saya buat bekerja sama dengan Polsek Percut Sei Tuan dan Rumah Sakit Sufina Azis berjalan dengan lancar,dimana dengan kami peduli dan mencintai masyarakat.

Dengan ada nya kegiatan vaksinasi ini, masyarakat dapat berperan langsung untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid 19, terutama perbatasan Kabupaten Deli Serdang dengan Kota Medan,”jelas Hj Trila sekaligus Purnabakti Polri Kapolsek Helvetia kepada awak media.

Salah satu peserta vaksin, Andri (34) warga sekitar mengucapkan terima kasih kepada Hj Trila dan Kapolsek Percut Sei Tuan atas diadakannya vaksinasi gratis tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih, Khususnya kepada Hj Trila dan Kapolsek Percut Sei Tuan, Akp Janpiter Napitupulu, dengan diadakannya vaksinasi ini, kami sangat terbantu dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid 19, dan kami juga sangat terbantu dalam aktifitas sehari-hari kami bisa menjadi lancar lantaran kami sudah ikut serta dalam vaksin,” ungkapnya dengan haru.

Terlihat, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Percut Sei Tuan, Akp Janpiter Napitupulu.SH.MH, beserta jajarannya, Hj Trila Murni.SH, dan 300 peserta vaksinasi sekaligus warga sekitaran Desa Tembung.

Tak hanya kegiatan vaksinasi, Akp Janpiter Napitupulu.SH.MH, juga menyerahkan cindera mata pelakat sebagai ucapan terima kasih atas kerjasamanya.(Rafli)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *