HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diduga Dendam,RZ Dibunuh Temannya Sendiri Secara Sadis

 

Ket Foto: Korban saat dievakuasi Petugas


SUNGGAL - Penemuan mayat yang diduga dibunuh di sei braskata Deliserdang  diduga akibat motif dendam menggegerkan warga sekitar.

Keterangan keluarga korban Jabat ketika ditemui awak media, keluarga korban sempat mendapat informasi dari warga sekitar bahwa RZ (20) korban pembunuhan telah dibunuh sekitar Jam 2 pagi hari di area persawahan.Selasa (21/12/2021)

Setelah berkoordinasi dengan pihak kepolisian Polsek Sunggal keluarga RZ pun melangkah ke tempat kejadian perkara.

Polsek Sunggal dari pihak kepolisian gerak cepat turun ke TKP dan sekaligus ambil sidik jari korban,kemudian korban dievakuasi langsung dan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

Dari keterangan keluarga korban Rz  ,warga Tanjung selamat Medan awalnya bersama rekannya pergi bersama rekannya yang identitasnya belum diketahui

"Si tersangka sempat antar kendaraan korban di pos dekat rumah korban.Ibu korban diketahui sedang merantau dan RZ diketahui tinggal bersama keluarga ibunya di jalan Flamboyan tanjung selamat Medan,"ujar keluarga korban.

Kanit Binmas Polsek Sunggal ketika dikonfirmasi mengatakan, masih olah TKP motif pelaku belum bisa diketahui.

"Untuk penyelidikan lebih lanjut kita bawa korban ke rumah sakit brimob untuk diotopsi, mudah-mudahan dalam waktu singkat cepat terungkap dan pelakunya segera ditangkap,"terangnya.

(Rafli).


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *