HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Penarik Becak Bermotor Diamankan Petugas Polsek Medan Area,Ini Sebabnya


 Ket Foto : Tersangka saat di Polsek Medan Area


MEDAN - YP (24) penarik becak bermotor warga Jalan Medan Area Selatan Gang Merak, Kelurahan Sukaramai I, Kecamatan Medan Area itu ditangkap petugas Polsek Medan Area, Rabu (1/12/21), setelah dia melakukan pengancaman terhadap tetangganya Atma Maymaran (25) saat menagih hutang.

Ketika dikonfirmasi,Kapolsek Medan Area AKP Sawangin Manurung menerangkan,saat korban mendatangi rumah tersangka, Kamis (18/11/21) sekitar pukul 23.00 WIB dan berjumpa dengan Nasrul orang tua tersangka.

“Korban May kemudian mengatakan kepada Nasrul bahwa dia datang untuk meminta utang kepada tersangka,” ujar kapolsek, Rabu (8/12/2021).

Nasrul menjawab kalau anaknya sedang berada di kamar mandi. May kemudian mendatangi kamar mandi sembari menanyakan utang tersangka.

Tersangka YP  kemudian keluar dari kamar mandi dan mengambil pisau menyuruh korban untuk pergi sambil melakukan pengancaman.

“Korban disuruh pergi, karena kalau tidak pelaku akan menusuknya. Pelaku juga saat itu mengarahkan pisau ke tubuh korban,” ungkapnya.

Nasrul berusaha melerai dan menyuruh korban keluar dari rumahnya. Karena sudah kesal YP kembali mendatangi korban dengan mengeluarkan kalimat ‘kau lihat aja, ku tunggu kau di luar, kubunuh kau nanti pakai pisau ini’.

“Korban May yang takut kemudian pergi dan melaporkan kejadian yang dialami ke Polsek Medan Area,”ujarnya.

Berbekal laporan korban ke polisi, personel Polsek Medan Area kemudian bergerak ke rumah tersangka dan melakukan penangkapan. 

Petugas berhasil menyita pisau dapur sebagai alat yang dipergunakan tersangka untuk melakukan pengancaman terhadap korban.

“Tersangka mengaku melakukan pengancaman karena korban menagih utang kepadanya dengan mengeluarkan kata-kata kotor di depan orang tua tersangka,” ungkapnya.

Kapolsek Sawangin mengatakan bahwa tersangka sudah diproses untuk mengetahui sudah berapa kali melakukan pengancaman dan dikenakan Pasal 335 Ayat 1 KUHPidana dengan ancaman hukuman satu tahun penjara.

(Red)






Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *