HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Team Satgas Covid 19 Batam Kecolongan, VG Club Pasifik Bebas Melanggar Prokes

Ket Foto : Suasana Malam Tahun Baru yang di adakan oleh VG Club Pasifik


BATAM - Masyarakat geram melihat tempat hiburan malam di Batam yang terus beroperasi dengan melanggar protokol kesehatan (Prokes).

Manajemen hiburan malam tersebut dinilai bukan hanya melanggar prokes, namun juga tidak mengindahkan Perwal kota Batam No 49 Tahun 2021.

Salah satunya adalah video yang sampai ke wartawan target24jam dari pengunjung Vg  Club Pacifik yang terlihat ramai dan membeludak  juga tidak mematuhi protkes 5 M.

Tampak dari video tersebut Vg Club Pacifik Batam juga menampilkan tarian Sexy Dancer di saat malam pergantian Tahun Baru 2022.

Masyarakat  mengatakan akan melaporkan pengelola hiburan malam ke pihak berwajib karena telah melanggar prokes dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19.

“Mereka diduga melanggar Prokes, melanggar ketentuan Undang-Undang Kesehatan, melanggar Keppres dan undang-undang tentang Darurat Kesehatan, melanggar Peraturan Daerah No.2 Tahun 2020 Tentang penanggulangan Covid-19,” ujar Rendi masyarakat sekitar, Sabtu (1/1/2022)

Masyarakat meminta para penegak hukum dan pemerintah kota Batam dapat menindak tegas sejumlah tempat hiburan malam yang melanggar aturan.

Masyarakat Batam berharap dengan tindakan tegas tersebut dapat memberi efek jera, serta mampu menguatkan nilai toleransi beragama sehingga tercipta masyarakat yang kondusif.

“Kalau tidak ada tindakan tegas, tentu pelanggaran semacam ini akan menjamur dan membahayakan kesehatan masyarakat,”ujar Rendi.


(Dewi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *