HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Geger, Warga Jalan Sederhana Tembung Menemukan Mayat Yang Sudah Membusuk



PERCUT  - Warga Tembung sontak tiba-tiba geger dan menjadi tontonan para warga maupun pengguna jalan. 

Pasalnya, Personil Polsek Percut Sei Tuan memperoleh informasi adanya mayat di Jalan Sederhana Gg. Raya 14 Dusun X Desa Sambirejo Timur Kecamatan Percut Sei Tuan.

Kemudian personil Polsek Percut Sei Tuan dibawah pimpinan pawas AIPTU Basrah mendatangi tempat kejadian dan benar adanya mayat seorang laki-laki An.Budi Darsono telah meninggal dunia didalam kamarnya.

Lalu personil bersama Tim Inafis Reskrim Polrestabes Medan melakukan oleh TKP dan mengumpulkan barang bukti dan keterangan ditempat kejadian. 

Menurut keterangan saksi ditempat kejadian dari Kepolisian, Kamis (17/02/2022) sekira pukul 08.00 WIB menjelaskan, saksi a.n Sutasmin melihat pintu rumah korban sudah 2 hari tertutup. 

Kemudian saksi yang curiga memberitahukan kepada warga yang lain. Kemudian saksi melihat kamar korban melalui jendela dan ternyata korban sudah meninggal dunia didalam kamarnya dengan posisi miring.

Dari hasil pemeriksaan Kepolisian menybutkan, Tidak ada tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan ditubuh korban dan pihak keluarga tidak merasa keberatan dan membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan visum ataupun autopsi sebab korban murni meninggal dunia dikarena sakit yang diderita.(raf)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *