HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Viral, Oknum Aparat Lakukan Kekerasan Terhadap Wartawan Di Medan


Medan - Aksi kekerasan terhadap jurnalis kembali terjadi, salahsatunya yang baru viral, Senin (14/03/2022) siang tadi di media sosial. Kali ini terjadi oleh salah seorang wartawan dari media online metro24jam.co.id yang diketahui bernama M Habibilah Alfat yang bertugas di Medan, Sumatera Utara.



Dikutip dari unggahan halaman Facebook metro24jam.com terlihat, postingan video tersebut terjadi di Jalan Irian Barat, Kecamatan Medan Timur tak jauh dari kantor Polsek Medan Timur. Didalam unggahan tersebut, kekerasan terhadap Habibilah dilakukan oleh oknum TNI, Dishub, Satpol PP dan Oknum Kepolisian.



Kekerasan tersebut berawal dari adanya liputan tentang E- Parkir yang dilakukan oleh tim gabungan TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP. Tak tau mengapa bisa arogan, walau sudah menunjukkan kartu identitas wartawan untuk liputan, Habibilah tetap dipaksa ditarik serta didorong untuk masuk kedalam mobil Satpol PP hingga kepalanya terbentur pintu dan mengalami luka bengkak dikepalanya. Kejadian tersebut telah terbukti dengan adanya video yang viral dan diunggah tersebut.(raf)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *