HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

3 Unit Mobil dan 1 Unit Sepeda Motor di Sagulung, Ludes Dilalap si Jago Merah

 

Ket Foto : lokasi kebakaran


BATAM - Sebuah gudang Pallet di wilayah Dapur 12, atau tepatnya di tepi jalan menuju arah ke PT Marcopolo, Kelurahan Sei Langkai, Kecamatan Sagulung, ludes dilalap api, pada hari Kamis (14/04/2022) dini hari sekitar pukul 04.30 WIB.

Selain menghanguskan gudang Pallet, api juga mengharuskan satu unit mobil pick up Gran max, satu unit sepeda motor Honda Scoopy, serta satu unit lori. 

Sisa rangka motor Honda Scoopy yang hangus terbakar.

Sementara dua unit lori lainnya berhasil dievakuasi warga dengan cara mendorong menjauh dari lokasi kebakaran meskipun api sempat membakar sebagian dinding dari dua unit lori tersebut.

Keterangan saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, bahwa api diketahui berasal dari korsleting arus listrik.

Warga sekitar terlihat sedang menyaksikan sisa-sisa gudang Pallet yang ludes terbakar.

"Subuh tadi ada orang lewat yang sempat melihat api menyambar dari kabel listrik, terus yang jaga gudang sempat dibangunkan. Tapi karena api langsung menyambar ke pallet berbahan plastik dan juga pallet berbahan kayu, api cepat menyebar dan membesar sehingga sulit untuk dipadamkan," ucap warga kepada wartawan media ini.

Selanjutnya api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 06.00 WIB, setelah 3 Unit mobil pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi kebakaran. 

Beruntungnya diketahui peristiwa kebakaran ini tidak menimbulkan korban jiwa. Namun akibat peristiwa kebakaran tersebut kerugian diperkirakan mencapai hingga ratusan juta rupiah.


(Dewi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *