HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Respon Cepat, Kapolsek Medan Kota Tangani Pohon Tumbang


Medan - Walau hujan deras melanda dan rela basah-basahan, Demi kenyamanan berkendara disaat masih bersuasana lebaran, Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan, S.I.k, M.H, Kanit Lantas Medan Kota, AKP S Ramadhan beserta Camat turun langsung kelapangan dan membersihkan pohon tumbang yang melintang dibadan Jalan Turi, Kecamatan Medan Kota, Kamis (05/05/2022) Pukul 15.15 Wib.



Info yang didapat awak media dilapangan menjelaskan, pohon tumbang tersebut diakibatkan dari cuaca hujan yang terjadi. Dari hasil peristiwa itu pun, kemacetan yang terjadi dengan sigap dapat diatasi. Alhasil, peristiwa tersebut mengalami kerugian 2 mobil menjadi rusak lantaran tertimpah pohon besar tersebut. Beruntung, dari kejadian itu tidak memakan korban jiwa.

"Dihimbau kepada masyarakat, agar para masyarakat pada saat hujan deras yang disertai angin kencang, tidak meneruskan perjalanan dan mencari tempat parkir yang aman. Kepada Dinas Pertamanan mohon kerja samanya untuk pohon-pohon yang berada dipinggir jalan yang seyogya nya direplanting atau dipangkas agar tidak menimbulkan kerugian kepada masyarakat pengguna jalan", Himbau Kapolsek Medan Kota kepada masyarakat.


Hal senada juga dikatakan Kanit Lantas, AKP S Ramadhan saat ditemui dilokasi kejadian mengatakan agar masyarakat berhati-hati dalam berkendara.

"Dimusim hujan begini diharapkan pohon-pohon yang sudah tua seharusnya sudah bisa dipangkas dan direplanting yang berada ditengah kota medan agar tidak menimbulkan kerugian baik materi maupun jiwa", pungkas Ramadhan kepada awak media.(Raf)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *